Menggunakan SEO Teknis

on Minggu, 08 Maret 2015

Mesin pencari harus dapat menemukan, merangkak dan mengindeks situs web Anda dengan benar Dalam pelajaran ini, kami telah mengumpulkan daftar topik teknis yang Anda butuhkan untuk menyadari, dengan tips untuk menghindari kesalahan yang bisa menenggelamkan kapal SEO Anda.:
  • Cloaking
  • Pengalihan
  • Duplikat konten
  • Halaman 404 error
  • Plagiat
  • Performa situs
  • Robots.txt
  • Spam Pengguna yang dihasilkan
  • Data terstruktur

Memeriksa Panel Instrumen Anda

Sebelum kita membuang dan mulai berbicara teknis, mari kita pastikan instrumen Anda bekerja. Untuk melakukan SEO dengan baik, Anda harus memiliki analisis diinstal pada situs web Anda. Analytics Data adalah kekuatan pendorong pemasaran online, membantu Anda lebih memahami bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs Anda.
Kami menyarankan Anda menginstal perangkat lunak gratis ini: Google Analytics dan mungkin Bing Analytics (atau alat pihak ketiga). Menetapkan tujuan dalam analisis akun untuk melacak kegiatan yang dihitung sebagai konversi di situs Anda. Analisis Anda panel instrumen akan menunjukkan: halaman yang dikunjungi paling, apa jenis orang datang ke situs, di mana pengunjung datang dari; pola lalu lintas dari waktu ke waktu; dan banyak lagi. Mendapatkan analisis mengatur adalah salah satu yang paling penting tips teknis SEO, karena akan membantu Anda menjaga optimasi mesin pencari Anda pada :
Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta


Masalah Teknis to Watch Out untuk


1. Hindari Cloaking

Menjaga situs Anda bebas dari cloaking (yaitu, menunjukkan satu versi halaman untuk pengguna, tetapi versi yang berbeda ke mesin pencari). Search engine ingin melihat hasil yang identik pengguna melihat dan cenderung sangat mencurigakan. Secara teknis, teks tersembunyi, link tersembunyi atau cloaking harus dihindari. Jenis praktik web menipu sering mengakibatkan hukuman.
Anda dapat memeriksa situs Anda untuk masalah cloaking menggunakan alat SEO Cloaking Checker gratis kami. Kami sarankan Anda menjalankan URL Anda melalui itu secara bulanan atau biasa (sehingga bookmark halaman ini).

2. Gunakan Redirect Benar

Bila Anda perlu untuk memindahkan halaman web ke URL yang berbeda, pastikan Anda menggunakan jenis yang tepat redirect, dan bahwa Anda juga mengarahkan pengguna ke halaman yang paling tepat. Sebagai ujung SEO teknis, kami sarankan selalu menggunakan 301 (permanen) redirect. Sebuah 301 memberitahu mesin pencari untuk menjatuhkan halaman lama dari indeks dan menggantinya dengan URL baru. Search engine mentransfer sebagian dari ekuitas link dari halaman lama ke yang baru, sehingga Anda tidak akan menderita kerugian dalam peringkat.
Kesalahan umum dengan pengalihan. Webmaster A, misalnya, mungkin menghapus halaman web tetapi mengabaikan untuk mengatur redirect; ini menyebabkan pengguna untuk mendapatkan "Page Not Found" 404 error. Selain itu, pengalihan licik dalam bentuk apapun, apakah mereka pengguna agent / IP-based atau pengalihan melalui JavaScript atau meta refresh, sering menyebabkan peringkat hukuman. Selain itu, kami merekomendasikan menghindari 302 pengalihan sama sekali. A 302 (sementara) mengarahkan sinyal bahwa langkah tersebut akan berumur pendek, dan karena itu mesin pencari tidak mentransfer ekuitas link ke halaman baru. Kedua kurangnya ekuitas link dan penyaringan potensi halaman digandakan dapat menyakiti peringkat Anda.
Baca lebih lanjut: Kursus Website, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta
http://patch.com/california/gilroy/tempat-kursus-website-seo-desain-grafis-favorit-2015-di-jakarta-0 

3. Mencegah Duplikat Konten

Anda harus memperbaiki dan mencegah masalah duplikat konten dalam situs Anda. Search engine bingung tentang versi halaman indeks dan peringkat jika konten yang sama muncul di beberapa halaman. Idealnya, Anda hanya harus memiliki satu URL untuk sepotong konten. Bila Anda telah diduplikasi halaman, mesin pencari memilih versi yang mereka pikir terbaik dan menyaring semua sisanya. Anda kehilangan keluar pada memiliki lebih dari konten Anda peringkat, dan juga berisiko memiliki "tipis atau digandakan" konten, sesuatu algoritma Panda Google menghukum. 
Jika konten duplikat Anda bersifat internal, seperti beberapa URL yang mengarah ke konten yang sama, maka Anda dapat memutuskan untuk mesin pencari dengan menghapus dan 301-mengarahkan halaman duplikat ke halaman asli. Atau, Anda dapat menggunakan elemen link kanonik (biasanya disebut sebagai tag kanonik ) untuk berkomunikasi yang merupakan URL utama. Entah solusi harus digunakan dengan hati-hati.


Bantuan pengunjung tidak melompat kapal

4. Buat Custom 404 Kesalahan Halaman

Ketika seseorang mengklik link buruk atau jenis dalam salah alamat website Anda, apa pengalaman yang mereka miliki? Mari kita cari tahu: Cobalah pergi ke halaman yang tidak ada di situs Anda dengan mengetikkan http: // www [yourdomain] .com / palsu ke address bar browser Anda.. Mendapatkan apa? Jika Anda melihat jelek, standar "Halaman Tidak Ditemukan" Kesalahan HTML 404 pesan (seperti yang ditunjukkan di bawah), maka tip ini SEO teknis adalah untuk Anda!
standar kesalahan 404
Default HTML 404 kesalahan adalah pengalaman pengguna yang buruk.
Sebagian besar pengunjung situs cukup klik tombol Kembali ketika mereka melihat bahwa 404 standard error, meninggalkan situs Anda selamanya. Karena itu tak terelakkan bahwa kesalahan terjadi, dan orang-orang akan terjebak kadang-kadang, Anda perlu cara untuk membantu mereka pada saat mereka membutuhkan. Untuk mencegah orang melompat kapal, membuat halaman kesalahan kustom 404 untuk website Anda.
Pertama, membuat halaman. Halaman 404 kustom harus melakukan lebih dari hanya mengatakan URL tidak ada. Sementara beberapa jenis umpan balik kesalahan sopan diperlukan, halaman Anda disesuaikan juga dapat membantu mengarahkan orang menuju halaman yang mereka mungkin ingin dengan link dan pilihan lainnya. Selain itu, Anda ingin halaman 404 Anda untuk meyakinkan pengunjung bandel bahwa mereka masih di situs Anda, sehingga membuat halaman tampilan seperti halaman lain (menggunakan warna yang sama, font dan tata letak) dan menawarkan sisi yang sama dan menu navigasi atas. Dalam tubuh halaman 404, berikut adalah beberapa item membantu Anda mungkin termasuk:
  • Maaf untuk kesalahan
  • Home link halaman
  • Link ke halaman yang paling populer atau utama Anda
  • Link untuk melihat sitemap Anda
  • Kotak situs-search
  • Gambar atau elemen menarik lainnya
Karena halaman 404 Anda dapat diakses dari mana saja di website Anda, pastikan untuk membuat semua link sepenuhnya memenuhi syarat (mulai dengan http).
Selanjutnya, memberitahu server Anda. Setelah Anda membuat sebuah bermanfaat, halaman kesalahan disesuaikan, langkah berikutnya adalah untuk mengatur halaman cukup baru ini bekerja sebagai pesan 404 kesalahan Anda. Instruksi pengaturan berbeda tergantung pada jenis situs server yang Anda gunakan. Untuk server Apache, Anda memodifikasi file .htaccess untuk menentukan lokasi halaman. Jika situs Anda berjalan pada server Microsoft IIS, Anda membuat halaman kustom 404 dengan menggunakan Internet Information Services (IIS) Manager. Situs Wordpress belum prosedur lain.
Kami harus dicatat bahwa beberapa situs host kecil tidak mengizinkan kustom kesalahan 404 halaman. Tapi jika Anda tidak, itu sepadan dengan usaha untuk membuat halaman Anda dengan hati-hati worded dan dirancang untuk melayani kebutuhan pengunjung situs Anda. Anda akan meminimalkan jumlah wisatawan yang salah arah pergi ke laut, dan membantu mereka tetap bahagia di situs Anda.


5. Watch Out untuk Plagiarisme (Ada bajak laut di perairan ini ...)

Wajah itu; ada orang-orang jahat di luar sana yang tidak berpikir dua kali tentang mencuri dan publikasi konten yang berharga Anda sebagai milik mereka. Penjahat ini dapat menciptakan banyak duplikat dari halaman web Anda bahwa mesin pencari harus memilah-milah. Search engine biasanya dapat memberitahu yang versi asli dalam indeks mereka. Tetapi jika situs Anda tergores oleh situs terkemuka, dapat menyebabkan halaman Anda harus disaring dari halaman hasil mesin pencari (SERPs).
Kami menyarankan dua metode untuk mendeteksi plagiarisme (pencurian konten):
  • Pencarian yang paling sesuai: Salin potongan teks panjang dari halaman Anda dan mencarinya di dalam tanda kutip di Google. Hasilnya akan mengungkapkan semua halaman web yang diindeks dengan teks yang tepat.
  • Copyscape: Ini layanan deteksi plagiarisme gratis dapat membantu Anda mengidentifikasi kasus pencurian konten. Hanya paste URL dari konten asli Anda, dan Copyscape akan mengurus sisanya.
Cobalah untuk memperbaiki masalah plagiarisme sebelum menghasilkan memiliki halaman Anda keliru disaring dari SERPs sebagai duplikat konten. Tanyakan pemilik situs untuk menghapus konten Anda dicuri dari situs web mereka. Anda juga dapat mempertimbangkan merevisi konten Anda sehingga itu tidak lagi digandakan. (SEO Tip: Jika Anda tidak dapat menemukan informasi kontak pada sebuah situs web, mencari domain di Whois.net untuk mengetahui nama dan kontak info pendaftar.)
Baca lebih lanjut: Tentang Scraper Situs
Situs yang cepat meningkatkan kepuasan pengguna

6. Lindungi Kinerja Situs

Berapa lama waktu yang diperlukan website Anda untuk menampilkan halaman? Kecepatan server dan waktu loading halaman (secara kolektif disebut "performa situs") website Anda mempengaruhi pengalaman pengguna dan dampak SEO, juga. Ini adalah masalah aksesibilitas situs untuk pengguna dan laba-laba. Semakin lama waktu respon server web, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk halaman web Anda dimuat. Lambat halaman-loading kali dapat mengurangi tingkat konversi (karena pengunjung situs Anda bosan dan meninggalkan), memperlambat spider mesin pencari sehingga kurang situs Anda akan diindeks, dan menyakiti peringkat Anda.
Anda membutuhkan cepat, server berkinerja tinggi yang memungkinkan spider mesin pencari untuk menjelajah lebih banyak halaman per urutan dan yang memenuhi pengunjung manusia Anda, juga. Web desain masalah juga bisa tenggelam kinerja situs Anda, jadi jika kecepatan halaman-loading masalah, berbicara dengan webmaster Anda. (Tip SEO: Gunakan Google perangkat gratis PageSpeed ​​Insights untuk menganalisis kinerja sebuah situs.)situs Anda terlalu lambat.

7. Gunakan robots.txt Tepat

Apa hal pertama mesin pencari mencari setelah tiba di situs Anda? Ini robots.txt, file teks disimpan dalam direktori root dari situs web yang menginstruksikan laba-laba yang dapat direktori dan tidak dapat dijelajahi. Dengan sederhana "melarang" perintah, robots.txt adalah di mana Anda dapat memblokir pengindeksan:
  • Direktori pribadi Anda tidak ingin masyarakat untuk menemukan
  • Halaman sementara atau auto-generated (seperti halaman hasil pencarian)
  • Iklan Anda mungkin host (seperti iklan AdSense)
  • Dalam konstruksi bagian dari situs Anda
Setiap situs harus meletakkan file robots.txt di direktori root mereka, bahkan jika itu kosong, karena itu hal pertama pada daftar laba-laba. Tapi menangani robots.txt Anda dengan hati-hati, seperti kemudi kecil yang mampu kemudi kapal besar. Perintah Larang tunggal diterapkan pada direktori root bisa menghentikan semua merangkak - yang sangat berguna, misalnya, untuk situs pementasan atau versi baru merek situs Anda yang tidak siap untuk prime time yet. Seluruh situs Namun, kami telah melihat secara tidak sengaja tenggelam tanpa jejak di SERPs hanya karena webmaster lupa untuk menghapus yang melarang perintah bila situs pergi hidup. (SEO Tip: Beberapa sistem manajemen konten (misalnya, WordPress) datang dengan file robots.txt prefabrikasi Pastikan bahwa Anda memperbarui untuk memenuhi kebutuhan situs Anda..)

Google menawarkan Tester robots.txt di Google Webmaster Tools yang memeriksa file robots.txt Anda untuk memastikan itu bekerja seperti yang Anda inginkan. Kedua, kami sarankan menjalankan Ambil sebagai Google alat jika ada pertanyaan tentang bagaimana URL tertentu dapat diindeks. Alat ini mensimulasikan bagaimana Google merayapi URL website Anda, bahkan render halaman Anda untuk menunjukkan apakah laba-laba dengan benar dapat memproses berbagai jenis kode dan elemen yang Anda miliki di halaman Anda.


Carilah spam

8. Jadilah pada Lookout untuk Hacked Content & User-Generated Spam

Website dapat menarik konten hack seperti lambung kapal menarik teritip - dan lebih besar situs, semakin mungkin menarik.
Konten Hacked adalah setiap konten yang ditempatkan di situs Web Anda tanpa izin Anda. Hacker bekerja melalui kerentanan keamanan situs Anda untuk mencoba untuk menempatkan konten mereka sendiri pada URL Anda. Konten yang disuntikkan mungkin atau mungkin tidak berbahaya, tetapi Anda tidak ingin terlepas. Beberapa kasus terburuk terjadi ketika seorang hacker mendapatkan akses ke server dan pengalihan URL ke situs spam. Kasus lain melibatkan halaman palsu yang ditambahkan ke blog situs, atau teks tersembunyi yang disisipkan pada halaman.
Google menyarankan agar webmaster melihat keluar untuk konten hack dan menghapusnya secepat mungkin.
Serupa dengan masalah ini, spam user-generated perlu dijaga agar tetap minimum. Poin akses publik website Anda, seperti komentar blog, harus dipantau. Mengatur sistem untuk menyetujui komentar blog, dan berjaga-jaga untuk melindungi situs Anda dari penumpang gelap yang tidak diinginkan. Google sering memberikan situs manfaat dari keraguan dan memperingatkan mereka, di Webmaster Tools, ketika menemukan spam. Namun, jika ada terlalu banyak user-generated spam, seluruh situs web Anda bisa menerima hukuman manual.


9. Gunakan Terstruktur data

Terstruktur Data markup dapat pasangan terbaik web pemasar. Ia bekerja seperti ini. Anda mark up konten website Anda dengan potongan kode tambahan HTML, dan mesin pencari membaca catatan ini untuk mempelajari apa apa di situs Anda. Kode markup memberikan mesin pencari jenis konteks hanya manusia biasanya akan mengerti. Manfaat optimasi SEO terbesar adalah hasil pencarian dapat menampilkan informasi yang lebih relevan dari situs Anda - yang ekstra "potongan kaya" informasi yang kadang-kadang muncul di bawah judul dan deskripsi - yang meningkatkan tingkat klik-melalui Anda. Terstruktur Data markup yang tersedia untuk berbagai kategori konten (berdasarkan Schema.org standar), jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk meningkatkan visibilitas situs Anda dalam hasil pencarian dengan membantu listing SERP Anda menonjol. Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta 
http://lisaliekiranaoktadina.blogspot.com/2015/03/pertimbangan-teknis-seo-yang-harus.html 
Ranking: 5

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...


thank you for sharing , happy once felt reading in this blog, so more insight .. hopefully always given the health and success always ..
Tempat Kursus website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di jakarta


2 Juli 2015 pukul 07.07

Posting Komentar

 
© Warnaku Ungu | All Rights Reservedkursus online
Design for SEOSitemap-Qoryazhara Online Shop | CoolBiz Blogger Template Bykursus online kursus SEO