Mengenal Dasar SEO Website Yang Perlu Kamu ketahui

on Selasa, 09 Oktober 2018

Mengetahui SEO atau kepanjangan dari Search Engine Optimization yaitu mengoptimalkan website pada halaman mesin pencari. Hal ini sangat berperan penting dalam membangun nama baik suatu website tersbebut di di mesin pencari yang nantinya akan berpengaruh juga pada rangking kata kunci website tersebut.

Mungkin saja apabila kamu adalah salah satu seorang pemula dalam bidang internet marketing dan belum terlalu memahami mengenai konsep tersebut. Pengerjaan seo dalam bidang bisnis online sangatlah penting untuk di manfaatkan memajukan bisnis yang kita miliki. Belajar seo pemula di jakarta depok ini sangatlah penting untuk dapat mengetahui apa yang menjadi dasar seo website tersebut. Karena hal tersebut adalah sebagai pondasi utama yang wajib di pahami.


Mengenal Dasar SEO Website Yang Perlu Kamu ketahui

Mengenal Dasar SEO Website Yang Perlu Kamu ketahui ini sangat penting. Karena dasar seo tersebut akan menjadi pondasi utama yang wajib di pahami oleh para pemain seo pemula. Mengapa seperti itu ? Karena ini adalah konsep yang wajib di terapkan pada website. Tentunya dengan tujuan agar website tersebut menjadi berkualitas di hasil mesin pencari.

Baca Juga : Meningkatkan Keahlian Dengan Kursus Desain Grafis


Seo On Page 

Seo On Page ini adalah suatu teknik optimasi atau mengoptimalkan pada halaman website yang kita miliki. Seperti memberikan riset kata kunci yang tertarget, title tag, pemberian meta description serta struktur url yang harus di perhatikan.
  • Tittle Tag
Title Tag yaitu judul pada suatu postingan atau artikel. Tentu saja, google akan mencrawl pada bagian title tag terlebih dahulu dan akan muncul pada hasil mesin pencari. 
  • Meta Description
Meta Descriptions ini merupakan rangkuman atau ringkasan mengenai postingan artikel yang telah kita buat. Tentu, dengan kita menggunakan Meta Decription banyak sekali keutungan yang di dapat. Salah satunya adalah menarik perhatian para user yang sedang mencari informasi dengan keyword tertentu.
  • URL ( Uniform Resource Locator )
URL ini merupakan sebuah rangkaian karakter yang digunakan untuk menunjukkan alamat suatu sumber seperti dokumen dan gambar di Internet.

Jadi, itulah yang menjadikan dasar seo website sangatlah penting untuk kita perhatikan lebih detail lagi. Banyak sekali lembaga kursus seo internet marketing di jakarta yang selalu memberikan penjelasan detail mengenai hal seperti ini. Seperti halnya Dumet School yang memiliki para instruktur atau pengajar langsung dari pakar praktisi digital marketingnya. Mudah - mudahan informasi ini sangat berguna untuk kita semua.
Ranking: 5

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Tujuan utama dari Meta desciption tuh sebenernya apa ya? Mohon informasi nya ya Thanks


28 Oktober 2018 pukul 00.19
Unknown mengatakan...

Sebaiknya untuk internet marketing itu harusnya lebih baik menggunakan jasa SEO atau dengan Adsense? Dan bagaimana untuk yang pemula? Mohon sarannya


25 November 2018 pukul 01.06

Posting Komentar

 
© Warnaku Ungu | All Rights Reservedkursus online
Design for SEOSitemap-Qoryazhara Online Shop | CoolBiz Blogger Template Bykursus online kursus SEO